Sukses

Mantan Pelatih Arema Dikabarkan Merapat ke Persiba

Timo Scheunemann mundur dari kursi kepelatihan Persiba usai ditekuk Arema.

Liputan6.com, Malang - Rumor merapatnya mantan pelatih Arema, Milomir Seslija ke skuat Persiba Balikpapan menguat. Sejak pengunduran diri Timo Scheunemann usai kekalahan 0-1 timnya atas Singo Edan, suporter Persiba mulai mencuatkan nama Milo menjadi nahkoda baru tim kesayangan mereka.

Manajer Persiba, Bambang Suhendro, membenarkan sudah ada bidikan nama pelatih untuk mengisi posisi headcoach tim yang bermarkas di Stadion Gajayana itu. Dia pun membenarkan, pelatih bidikan Persiba adalah pelatih asing. “Dia sudah pernah menangani klub di Liga Indonesia. Salah satunya Arema,” ujarnya.

Bambang menambahkan, pelatih asing yang diinginkan Persiba, harus terlebih dahulu bertemu dengan pengurus Persiba di Balikpapan. Pasalnya, manajemen Persiba ingin tahu seberapa kuat keinginan pelatih baru untuk mengangkat prestasi Persiba yang kini sedang terpuruk sebagai juru kunci Liga 1.

“Akan ada pertemuan dengan pengurus Persiba, untuk tahu seperti apa sebenarnya yang diingikan pengurus, serta melihat filosofi sepak bola pelatih baru, serta target dan program untuk mengangkat performa tim,” Bambang menjelaskan.

Di sisi lain, Seslija masih enggan memberi komentar. Namun, sudah beredar kabar dia kini sedang berada di Jakarta untuk segera merapat ke kubu Beruang Madu yang akan dijamu PS TNI, Jumat (5/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.