Sukses

Djanur Sebut Permainan Persib Kurang Greget

Persib menang 1-0 atas tuan rumah Gresik United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memang membawa pulang tiga poin dari markas Gresik United, Rabu (3/5/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Namun, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, merasa permainan timnya masih kurang gereget.

Gol semata wayang laga itu dicetak winger muda Persib, Billy Keraf di masa injury time. Kemenangan itu membuat tim berjulukan Maung Bandung itu belum terkalahkan dari empat laga perdana Liga 1 2017.



"Bersyukur menang dari tuan rumah. Menang tipis tetap dapat tiga poin. Itu yang penting," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, seperti dilansir situs resmi Persib.

Menurut Djanur, kandang Gresik United bukan tempat yang ramah bagi Persib. Jadi, kemenangan di Stadion Tridharma amat besar artinya bagi Hariono dan kawan-kawan.

Pelatih berusia 52 tahun itu berharap momentum kemenangan ini bisa dipertahankan Persib. Dia juga mengapresiasi anak-anak asuhannya yang berjuang maksimal hingga menit terakhir.

"Jujur kalau dari permainan kurang gereget. Tuan rumah berani menyerang dan cukup merepotkan. Kemenangan ini membuat kami ada di jalur yang benar," jelas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini