Sukses

Chiellini: Rencana Juventus Berhasil

Juventus menang 2-0 atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017).

Liputan6.com, Monaco - Bek Juventus Giorgio Chiellini menilai rencana permainan timnya berjalan dengan sempurna ketika melawan AS Monaco. Chiellini pun mengaku puas dengan kemenangan Bianconeri.

Juventus menang 2-0 atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). Gol La Vecchia Signora diborong  Gonzalo Higuain.

“Jelas 2-0 di laga tandang adalah hasil yang besar. Kami bermain seperti yang kami inginkan, meredam serangan mereka, tapi di semifinal Liga Champions selalu ada bahaya dan untungnya Gigi Buffon melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Chiellini kepada Mediaset Premium.

“Kami bisa memegang bola lebih baik dan memberikan servis superior kepada striker kami, tapi secara keseluruhan segalanya berjalan dengan baik. Kami mempersiapkan permainan untuk menghindari serangan balik saat mereka merebut bola dan kami juga mengambil ruang dari pemain seperti Mbappe, Lemar dan Falcao.”

Hasil ini membuat Juventus selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bianconeri cukup bermain imbang di ledua kedua untuk lolos ke partai puncak.

“Yang jelas, kami meredam Monaco dengan baik, meski tidak sempurna. Buffon juga sangat penting dengan dua atau tiga penyelamatan penting,” Chiellini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini