Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Dua pertandingan semifinal Liga Europa dan Liga Champions digelar Rabu (3/4/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan semifinal Liga Europa dan Liga Champions digelar Rabu (3/4/2017) malam. Ajax Amsterdam dan Juventus meraih kemenangan penting di leg pertama.

Bermain di Amsterdam Arena pada semifinal pertama Liga Europa, Ajax membantai tamunya Lyon dengan skor 4-1. Empat gol Ajax dicetak oleh Bertrand Traore (dua gol), Kasper Dolberg, dan Amin Younes.

Sedangkan gol balasan Lyon dicetak oleh Mathieu Valbuena. Leg kedua semfinal Liga Europa bakal berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Paris, 12 Mei mendatang. Lyon harus menang 3-0 untuk lolos ke partai final.

Sementara itu, di Stade Louis II, AS Monaco dihajar Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Juventus menang dua gol tanpa balas.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain mencetak dua gol di laga ini. Dua gol striker Timnas Argentina itu terjadi berkat umpan-umpan dari Dani Alves.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Liga Europa
Ajax 4-1 Lyon

Liga Champions
AS Monaco 0-2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini