Sukses

Susunan Pemain AS Monaco Vs Juventus: Andalkan Higuain

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menerapkan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco dan Juventuss menurunkan skuat terbaiknya jelang duel semifinal Liga Champions leg pertama sesaat lagi. Kedua tim mencari kemenangan demi memudahkan lolos ke partai puncak.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menerapkan formasi 3-5-2 dalam laga kali ini. Di sektor kiper tetap dipercayakan pada kapten Gianluigi Buffon.

Sementara tiga bek diisi oleh Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini. Ketiganya akan menahan gempuran dari pemain-pemain lincah Monaco.

Di lapangan tengah, Allegri menurunkan Alex Santos dan Dani Alves di sektor sayap. Sedangkan Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, dan Paulo Dybala akan membantu pertahanan dan serangan.

Duo striker Juventus akan diisi Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Juventus masih punya Juan Cuadrado, Mario Lemina, dan Medhi Benatia di bench.

Dari kubu Monaco, pelatih Leonardo Jardim menurunkan formasi 4-4-2. Duet lini depan tetap dipercayakan pada Radamel Falcao dan Kylian Mbappe.
 
Berikut susunan pemain AS Monaco Vs Juventus:

AS Monaco: Subasic; Fabinho, Gilk, Jemerson, Sidibe; Bernardo Silva, Bakayoko, Dirar, Lemar; Mbappe, Falcao

Juventus: Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Santos, Alves, Pjanic, Marchisio, Dybala; Higuain, Mandzukic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini