Sukses

Gelandang Juventus Waspadai Monaco

Juventus akan menghadapi Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjalani laga tandang pada leg pertama semifinal Liga Europa. Wakil Italia itu akan menghadapi AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan dari Monaco. Apalagi, setelah skuat besutan Massimiliano Allegri itu menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final.

Tetapi, gelandang Juventus Miralem Pjanic tidak ingin meremehkan Monaco. Seperti diketahui, wakil Prancis itu melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Borrusia Dortmund dengan agregat 6-3.

Sebelumnya, Monaco secara mengejutkan menyingkirkan Manchester City pada babak 16 besar. Pasukan Leonardo Jardim itu menang dengan agregat 5-3.

"Jika Monaco mencapai semifinal, itu karena mereka pantas mendapatkannya, mereka hampir memenangkan gelar dan itu tak mudah mengingat kekuatan PSG. Laga semifinal Liga Champions tidak akan mudah," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/5/2017).

Pjanic telah tampil sembilan kali bersama Juventus di Liga Champions. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu telah mencetak satu gol dan tiga assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.