Sukses

Top 10 Berita Bola: Bintang Baru Incaran MU

MU disarankan Owen Hargreaves mencari nama lain selain Griezmann sebagai pemain alternatif potensial.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kekurangan terbesar yang dihadapi Manchester United (MU) sepanjang musim ini adalah tim tidak memiliki naluri pembunuh. Karena itu, MU berencana akan mencari bintang baru selain Zlatan Ibrahimovic.

Namun, terbetik kabar Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford begitu musim ini berakhir. Setelah itu, semua pembicaraan menyebut bahwa MU akan menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama mereka musim panas ini.

MU memang akan mengajukan tawaran untuk pencetak gol terbanyak Atletico Madrid ini. Namun, mantan pemain MU, Owen Hargreaves, berbeda pendapat. Dia malah melemparkan beberapa nama yang menarik sebagai pemain alternatif potensial.

Pemain yang diapungkan Hargreaves ini, disebut tak kalah hebatnya dengan Griezmann. Bahkan, ada yang memiliki kelebihan tersendiri.

Rencana MU merekrut bintang anyar ini menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk MU

Salah satu kekurangan terbesar yang dihadapi Manchester United (MU) sepanjang musim ini adalah menyia-nyiakan peluang. Bahkan, sebelum Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera, MU tidak memiliki naluri pembunuh untuk menyingkirkan begitu banyak tim.

Dalam beberapa pekan terakhir terbetik kabar bahwa Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford begitu musim ini berakhir. Setelah itu, semua pembicaraan menyebut bahwa MU akan menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama mereka musim panas ini.



MU memang akan mengajukan tawaran untuk pencetak gol terbanyak Atletico Madrid ini. Namun, mantan pemain MU, Owen Hargreaves, berbeda pendapat. Dia malah melemparkan beberapa nama yang menarik sebagai pemain alternatif potensial. Baca selengkapnya di sini.

2. Ronaldo Bakal Dilepas Madrid, 3 Klub Ini Bisa Jadi Tujuannya

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Hal ini terlihat saat Madrid menjamu Valencia di laga lanjutan La Liga, Sabtu 29 April 2017.  

Meski mencetak satu gol, tetapi Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Valencia.

Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Modric dilanggar di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti Ronaldo ke pojok kiri bawah gawang bisa diantisipasi Alves.



Penampilan mantan bintang Manchester United tersebut terlihat tidak konsisten pada musim ini. Dia baru mencetak 32 gol dari 40 pertandingan.

Meskipun dari catatan statistik cukup mengesankan, pemain 32 tahun itu tampaknya akan menyelesaikan musim ini dengan penghitungan gol terendah sejak 2010. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Dovizioso Kesal Lihat Aksi Butut Lorenzo

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mulai menunjukkan sikap kesal dengan lambannya Jorge Lorenzo beradaptasi dengan tim baru. Padahal, Ducati sudah memboyong Lorenzo dengan nilai yang mahal.

"Ducati memiliki harapan tinggi kepada Lorenzo, dan normal untuk merasa kecewa saat melihat hasil yang ada. Bagi saya pribadi, apapun yang terjadi adalah hal penting untuk masa depan Ducati, sehingga ada beberapa aspek tertentu yang harus diperbaiki," ujar Dovizioso seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/5/2017).



Apakah ini tandanya hubungan Dovizioso dengan Lorenzo mulai retak? Padahal, keberhasilan sebuah tim tidak hanya terletak pada kinerja para mekanik saja dalam menyediakan motor yang kompetitif. Kerjasama antar pembalap dalam menyumbang poin juga bisa dijadikan sebagai tolok ukur. Baca selengkapnya di sini.

4. Rossi Tak Perlu Ikut Sesi Latihan MotoGP Lagi
5. 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk MU
6. Alasan Striker Persib Tolak Bermain di Kandang Persegres Gresik
7. Pakai Jersey Persib, Model Seksi Ini Bikin Heboh Jepang
8. Top 10 Berita Bola: Model Seksi Pamer Jersey Persib di Jepang
9. Jika Pensiun dari MotoGP, Mau Jadi Apa Rossi?
10. MotoGP: Tim Honda Bidik Murid Valentino Rossi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo