Sukses

Juventus Tak Remehkan Monaco

Juventus sedikit lebih diunggulkan karena punya pemain-pemain berpengalaman.

Liputan6.com, Monaco- Juventus akan berhadapan dengan AS Monaco di semifinal Liga Champions. Pada partai pertama, I Bianconeri harus bertandang terlebih dulu ke markas Monaco, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB.

Melihat materi pemain, Juventus sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Sedangkan Monaco mayoritas dihuni pemain muda. Banyak penggawa Monaco yang baru kali ini merasakan main di semifinal Liga Champions. 

Meski sedikit lebih diunggulkan, kiper Juventus Gianluigi Buffon tidak mau meremehkan Monaco. Buffon menilai Monaco memang pantas lolos ke semifinal.

Buffon juga mencemaskan semangat pantang menyerah para pemain muda Monaco yang dinilai bisa merepotkan Juventus.

"Jika Monaco ada di sana karena mereka pantas mendapatkannya. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang seimbang," ujar Buffon seperti diberitakan Goal.

"Saya pikir pengalaman menguntungkan kami tapi mereka memiliki tim muda dan bersemangat. Mereka memiliki antusiasme anak muda," tegas Buffon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.