Sukses

Emtek Bakal Permudah Penggemar Langganan NBA League Pass

Penggemar NBA yang ingin berlangganan League Pass akan semakin mudah dengan sistem pembayaran lokal.

Liputan6.com, Jakarta Terjalinnya kerjasama antara NBA dengan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) melalui anak usahanya PT Kreatif Media Karya (KMK Online) bakal memanjakan penggemar bola basket di Indonesia. Akses NBA League Pass pun akan semakin mudah.

Seperti diketahui, mulai Rabu (3/5/2017), Emtek resmi menjalin kerjasama komprehensif jangka panjang untuk menghadirkan konten NBA di Indonesia. Siaran langsung pertandingan NBA kini bakal menghiasi layar kaca lagi melalui Indosiar dan O Channel. 

Pecinta bola juga bisa menyaksikan pertandingan NBA melalui live streaming gratis di Vidio.com serta membaca berita-berita dan informasi terbaru di Bola.com dan Liputan6.com.

Bagi pecinta basket yang ingin mendapatkan akses pertandingan NBA setiap saat dan dimana saja, Emtek juga akan memperkenalkan versi lokal NBA League Pass. Nantinya pembelian League Pass dapat dilakukan dengan motede pembayaran online lokal.

"Kebetulan Emtek juga baru saja ada joint venture dengan Alipay. Nantinya aplikasi tersebut tentunya ada aplikasi payment. Akan diluncurkan beberapa saat lagi. Nantinya payment kita itu akan mempermudah penggemar yang mau langganan NBA League Pass," ujar COO KMK Prami Rachmiadi dalam jumpa pers peluncuran kerjasama NBA dan KMK Online pada Rabu (3/5/2017) siang di Senayan, Jakarta.

"Kalau tidak punya kartu kredit dan cuma memiliki tabungan saja nanti kita akan permudah. Bagiamananya? Nanti tunggu tanggal mainnya,"

Selain itu, Emtek juga akan memberikan pilihan paket berlangganan NBA League Pass yang lebih beragam.

"Jika sekarang league pass ada paket tahunan, enam bulan dan bulanan nanti di kita mungkin ada per pertandingan yang lebih terjangkau. Yang jelas nanti akan lebih terjangkau, lebih mudah dan lebih gampang diakses," lanjut Prami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.