Sukses

MU Siapkan Lapis Kedua di Laga Terakhir Liga Inggris

MU bertemu Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berencana menurunkan tim lapis kedua pada laga pamungkas Liga Inggris musim ini. MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di pertandingan terakhir.

Namun, rencana itu baru akan dijalankan Mourinho bila The Red Devils lolos ke final Liga Europa. MU kini tertinggal satu poin dari Manchester City, yang berada di posisi keempat.

Dengan empat pertandingan tersisa di liga, MU masih akan berhadapan dengan tim peringkat kedua Tottenham Hotspur dan tim peringkat keenam Arsenal. Namun mereka juga dapat mengunci tiket Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertandang ke markas tim Spanyol Celta Vigo pada leg pertama semifinal yang berlangsung pada Kamis (4/5/2017).

"Jika kami mengalahkan Celta, kami akan berada di final (pada 24 Mei 2017) dan, pada saat ini, itu tentu saja merupakan hipotesis," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba dan Fellaini kembali

"Final Liga Europa berlangsung pada Rabu dan kami akan bermain melawan Crystal Palace pada Minggu. Maka kami akan memainkan final dengan konsekuensi-konsekuensi yang menjadi bencana," ucap pelatih asal Portugal ini.

Dua gelandang Paul Pogba dan Marouane Fellaini akan kembali tampil saat melawan Celta. MU akan melawat ke markas Arsenal di Liga Inggris pada Minggu (7/5/2017).

"Mungkin saya dapat membawa (pelatih tim junior) Nicky Butt dan timnya untuk bermain melawan Crystal Palace dan mudah-mudahan mereka (Palace) tidak memerlukan pertandingan untuk bertahan di divisi ini karena akan sangat, sangat buruk jika mereka memerlukan poin-poin dan kami bermain dengan para pemain U-23," paparnya.

"Fellaini dan Pogba akan kembali untuk pertandingan itu maka ada sedikit lebih banyak pilihan, maka kami akan memberikan semua yang kami miliki," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho

Video Terkini