Sukses

2 Kekalahan Final, Modal Atletico Hadapi Real Madrid

Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengatakan, timnya punya modal berharga untuk menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium.

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengatakan, timnya punya modal berharga untuk menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (2/5/2017) atau Rabu dinihari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions. Atletico menjadikan dua kekalahan di partai final sebagai pelajaran berharga.

Los Rojiblancos --sebutan Atletico Madrid-- kalah 1-4 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2014. Tim besutan Diego Simeone itu juga kalah dari Real Madrid dalam drama adu penalti di final Liga Champions 2016 dengan skor 5-3 (sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 120 menit).

"Kami banyak belajar dari kekalahan di masa lalu, seperti melawan Real Madrid. Atletico Madrid terus mencoba untuk membenahi apa yang harus diperbaiki," kata Godin, dikutip dari media Spanyol, AS.

Pria berusia 31 tahun tersebut memprediksi Derby Madrid di semifinal Liga Champions musim ini bakal berjalan keras. Godin yakin bakal ada banyak kontak fisik yang terjadi di Bernabeu Stadium.

"Persiapan menjadi hal penting dalam laga ini, terutama aspek fisik. Derby Madrid selalu diwarnai bentrok fisik. Selain itu, mental juga harus kuar," ucap Godin menegaskan.

"Saya pikir Atletico dalam kondisi sempurna untuk menghadapi Real Madrid. Kami siap menatap partai berat ini," ujar bek Timnas Uruguay tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.