Sukses

Hadapi Atletico, Savio Minta Real Madrid Habis-habisan

Real Madrid bakal menjamu Atletico di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (2/5/2017) pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Savio, juara tiga kali Liga Champions bersama Real Madrid mengingatkan mantan timnya jelang pertandingan melawan Atletico Madrid. Menurutnya, Atletico Madrid tidak hanya mengandalkan Griezmann.

Real Madrid bakal menjamu Atletico di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (2/5/2017) atau Rabu dinihari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions. Griezmann menjadi pemain Atletico yang menjadi sorotan dalam laga ini.

Griezmann merupakan mesin gol Atletico musim ini. Dia sudah mencetak lima gol dari 10 penampilan di Liga Champions. Striker Timnas Prancis itu juga menciptakan 16 gol dari 33 pertandingan di La Liga.

"Bagi Real Madrid, ini merupakan pertandingan yang sulit. Atletico merupakan tim yang sangat terlatih dengan permainan taktis. Mereka punya banyak pemain dengan kualitas tinggi, tidak hanya Griezmann," ucap Savio, dikutip dari One Football.

Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun itu mengatakan, Derby Madrid kali ini bakal dipenuhi kejutan. Savio pun tidak bisa memprediksi pemenang leg pertama semifinal Liga Champions ini.

"Ketika Anda berbicara mengenai derby, Anda tidak bisa mengatakan tentang satu tim yang lebih baik. Dalam sebuah derby, apapun bisa terjadi, banyak kejutan di laga nanti," katanya.

"Real Madrid harus sangat berhati-hati dalam memainkan laga ini. Mereka juga harus waspada dan memiliki strategi bagus. Itu sangat penting," ujar Savio mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.