Sukses

Inter Milan dan Roma Bakal Ganti Pelatih?

Posisi Stefano Pioli makin terancam setelah Inter Milan mencatat hasil buruk di Serie A

Liputan6.com, Milan - Pelatih Legendaris Juventus Marcello Lippi yakin Inter Milan dan AS Roma akan mengganti pelatih mereka musim panas nanti. Lippi mengatakan setelah melihat persaingan di Serie A, diperkirakan tidak akan ada pelatih yang akan berada di bangku sama di musim depan   

Pelatih Roma Luciano Spalletti sejauh ini belum melakukan pembicaraan soal masa depannya bersama Giallorossi. Sementara, kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Sementara itu, posisi Stefano Pioli di San Siro semakin genting. Itu setelah Inter Milan mencatat hasil buruk enam pertandingan di Serie A tanpa kemenangan.

Lippi, yang membawa Italia ke Piala Dunia 2006 saat diwawancarai Rai Radio Uno tentang peta kekuatan Serie A saat ini, menyebut bahwa kompetisi sekarang mulai ketat.

"Serie A sudah bagus," kata pelatih Timnas Tiongkok itu.

"Ada tim papan bawah klasemen seperti Crotone yang bermain bagus. Namun, masalahnya Juventus juga lebih kuat dari tim lain."

"Saya pikir Inter akan berubah lagi, sama untuk Roma. [Sassuolo's] Eusebio Di Francesco bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih penting, akan ada beberapa gerakan di bangku cadangan."

Di tempat terpisah, Stefano Pioli mengakui Inter sedang dalam periode buruk. Ia pun berharap Mauro Icardi dan kawan-kawan bisa segera bangkit.

Terakhir Inter Milan tumbang 0-1 dari tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017). Gol Jose Callejon dua menit jelang turun minum jadi pembeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.