Sukses

Pemain Hannover Lucuti Pakaian Model Panas Ini Setiap Rebut Poin

Klub asal Jerman, Hannover 96 kini menduduki posisi ketiga dan berpeluang naik kasta musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Klub asal Jerman, Hannover 96, punya cara unik dalam membakar semangat bertanding para pemainnya. Mereka memotivasi diri lewat poster model pakaian dalam Sylvie Meis. 

Caranya sangat nyeleneh. Para pemain Hannover diberi kesempatan menanggalkan pakaian model dalam poster itu jika berhasil mendulang poin dalam pertandingan.

Entah hanya kebetulan, tapi yang pasti Hannover tampil menjanjikan di Divisi II Bundesliga. Mereka Mereka menduduki posisi tiga klasemen dan berpeluang naik kasta musim depan.

Sylvie juga sudah mendengar cerita tentang Hannover ini. Menariknya, dia malah berjanji akan datang mengunjungi tim tersebut jika mereka berhasil promosi.

"Jika saya bisa membawa peruntungan bagi sepakboola, maka saya akan melakukan apa saja. Mungkin jika mereka promosi, saya akan hadir langsung ke ruang ganti mereka," kata Sylvie dikutip express.de.

Sylvie sebenarnya sudah berusia 39 tahun. Meski nyaris mencapai kepala empat, tubuhnya masih aduhai sehingga tidak heran jika tetap banyak yang menggilainya.

Sylvie sendiri bisa dikatakan cukupa akrab dengan dunia sepakbola. Sebab, sebelumnya dia sempat menikah dengan eks pemain timnas Belanda, Rafael van der Vaart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.