Sukses

Monaco Yakin Bisa Kalahkan Juventus

Monaco akan belajar dari Atalanta cara menjebol gawang Juventus.

Liputan6.com, Monaco- Kuda hitam AS Monaco akan diuji Juventus di babak semifinal Liga Champions. Pasukan Leonardo Jardim bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

Monaco ingin memanfaatkan laga kandang dengan meraih kemenangan di Stadion Louis II. Bukan perkara mudah bagi Monaco untuk mengalahkan Juventus di leg pertama walau tampil di hadapan publik sendiri. 

Juventus punya pemain-pemain berpengalaman yang sudah beberapa kali merasakan atmosfir semifinal Liga Champions. Sedangkan Monaco dihuni mayoritas pemain-pemain muda minim pengalaman.

Kebanyak para penggawa Monaco baru kali ini merasakan babak semifinal Liga Champions. Walau sedikit tak terlalu diunggulkan, Monaco cukup yakin bisa kembali membuat kejutan.

Bomber Monaco Radamel Falcao mengaku timnya belajar dari Atalanta yang bisa dua kali menjebol gawang Juventus akhir pekan kemarin di ajang Serie A.

"Mencetak gol melawan Juventus tidak mudah karena mereka tim yang sangat seimbang. Mereka memiliki pemain-pemain hebat di lini belakang," ujar Falcao seperti diberitakan Goal.

"Benar Barcelona tidak mampu mencetak gol melawan mereka tapi Atalanta bisa mencetak dua gol ke gawang mereka. Dalam sepak bola, segalanya memungkinkan," tegas Falcao.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.