Sukses

Bomber Monaco Bernafsu Jebol Gawang Juventus

Falcao belum pernah berhadapan dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Monaco- AS Monaco bakal berhadapan dengan Juventus di semifinal Liga Champions. Jelang laga leg pertama, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB, bomber Radamel Falcao memasang target menjebol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Falcao sangat bernafsu bisa memperdaya Buffon. Pasalnya sepanjang karier profesionalnya Falcao belum pernah berhadapan dengan Buffon. 

"Buffon? Dia merupakan kiper hebat. Kami semua mengaguminya. Saya tidak pernah bertemu dengannya, jadi dapat mencetak gol ke gawangnya akan menjadi sebuah stimulus tambahan," ujar Falcao seperti dilansir Football Italia.

Demi mewujudkan ambisi menjebol gawang Buffon dan mengalahkan Juventus, Falcao mengaku ia dan rekan-rekannya telah bekerja keras. Falcao tidak mau tampil mengecewakan dalam dua pertandingan melawan Juventus.

"Saya pikir pertandingan melawan Juventus merupakan pertandingan terpenting kami musim ini," kata pria Kolombia itu.

"Semifinal Liga Champions merupakan kesempatan luar biasa, terutama pada usia saya. Ini sesuatu yang mungkin tidak akan terjadi lagi," tegas Falcao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.