Sukses

Montella Percaya AC Milan Masih Bisa Lolos ke Eropa

AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Crotone pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadio Ezio Scida, Minggu (30/4/2017).

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella percaya Rossoneri masih bisa lolos ke Liga Europa musim depan. Tak ada yang mustahil di sepak bola.

AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Crotone pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadio Ezio Scida, Minggu (30/4/2017). Gol Crotone dilesakkan Marcelo Trotta, sementara gol Milan dicetak Gabriel Paletta.

“Kami menderita selama 15 menit pertama. Lalu kami mulai berkembang,” kata Montella seperti dilansir Football Italia.

“Dalam hal temperamen dan keinginan pemain, saya tidak dapat memiliki penyesalan, tapi kami harus kecewa dengan hasilnya. Kami masih dalam jalur menuju Eropa, meskipun hasil dari dua pertandingan terakhir kurang bagus. Kami telah belajar melalui hasil pertandingan kami sendiri bahwa mungkin untuk kehilangan poin seperti ini, selamat kepada Crotone.”

Montella mengakui timnya kurang agresif dalam menciptakan peluang  “Milan sebenarnya memiliki kualitas yang lebih baik dari yang ditunjukkan hari ini, tapi kami perlu bekerja, bersikap konstruktif dan menatap pertandingan berikutnya."

Hasil ini membuat AC Milan berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 59 poin dari 34 pertandingan, tertinggal lima angka dari Atalanta yang menempati posisi kelima (batas akhir Luga Europa).

"Tim telah menunjukkan bahwa kami punya rasa lapar. Kami percaya masih bisa lolos ke Liga Europa,” Montella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.