Sukses

Persiba Siap Redam Agresivitas Arema FC

Persiba berniat menggunakan taktik ini demi memetik poin melawan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Bermodalkan semangat, Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann berharap para pemain mampu meredam agresifitas permainan Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017).

“Kita akan melawan Arema FC penuh semangat dan bermain taktis. Itu yang saya inginkan dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Timo mengatakan, Persiba sudah menunjukan semangat juang pantang menyerah setiap pertandingan. Hanya saja, kesalahan individu yang kerap terjadi membuat gawang Beruang Madu kebobolan empat gol.

“Selama ini memang berjalan, hanya saja gol yang bersarang di gawang kita adalah gol-gol hadiah. Gol itu tercipta karena kelengahan dan kesalahan sendiri. Kalau itu diobati, saya kira kami bisa raih poin melawan siapa saja," ungkap Timo.

Namun, bukan itu saja masalah yang harus dihadapi Persiba. Mereka juga dipusingkan dengan absennya dua pemain muda yang selama ini menjadi pemain utama.

“Saya harus memutar otak melawan Arema FC. Pemain muda yang fit belum memiliki jam terbang cukupuntuk bermain di Liga 1,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.