Sukses

Persiba Usung Target Ambisius Lawan Arema FC

Sebelum bertemu Arema FC, Persiba selalu kalah pada dua laga sebelumnya.

Liputan6.com, Malang - Persiba Balikpapan mematok target hasil maksimal saat menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5/2017).  Beruang Madu juga butuh poin penuh guna membayar kekalahan beruntun dari Persija Jakarta dan Perseru Serui.

“Saya masih optimis anak anak bisa meraih hasil maksimal lawan Arema FC,” kata Pelatih Persiba, Timo Scheunamann.

Timo menilai Persiba sudah menunjukan peningkatan grafik pada pertandingan terakhir lawan Perseru. Menurutnya, Persiba hanya kurang beruntung sehingga kalah 1-2.

Dia pun yakin Persiba segera bangkit pasca dua kekalahan beruntun atas lawan lawannya.  Untuk itu, anak-anak Balikpapan harus mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. “Saya optimis,” tegasnya.

Meski terpuruk di awal musim, Timo yakin Persiba bisa perbaiki posisi. Pasalnya, kompetisi Liga 1 masih menyisakan 32 pertandingan. Masih banyak kesempatan bagi Persiba untuk mengejar ketinggalan dari tim lain.

Menurut Timo, tampil di hadapan puluhan ribu pendukung Arema FC, bukan hanya menjadi tantangan bagi Marlon da Silva dan kawan-kawan. Tapi juga akan menjadi motivasi dan melecut semangat anak asuhnya untuk menunjukkan kualitas sebenarnya.

“Kami mesti melewati ujian ini dan melihat sisi positifnya. Bermain di depan banyak penonton, saya ingin pemain mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.