Sukses

Liga Champions: Bek Monaco Bocorkan Rahasia Kalahkan Juventus

Bek Monaco Kamil Glik mengakui Juventus adalah tim favorit

Liputan6.com, Monaco - Bek Monaco Kamil Glik menegaskan bahwa serangan mereka akan menjadi kunci untuk mengalahkan Juventus. Ini dikatakan Kamil Glik jelang pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Stade Louis II, Rabu 3 Mei 2017.

"Saya memilih Monaco karena impian saya selalu bermain di Liga Champions dan mencapai semifinal di musim pertama saya," kata mantan pemain Torino ini kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami telah memainkan begitu banyak pertandingan, kami memulai dari persiapan di Eropa dan Prancis, kami telah mengikuti di dua kompetisi," ujarnya.

Kamil Glik mengakui laga Monaco melawan Juventus memang akan sulit. Itu dicontohkan saat Barcelona tidak bisa mencetak gol di dua pertandingan.

"Tim kami tahu bagaimana menyerang, dan tentu saja bermain dengan cara ini sangat berisiko, tapi untuk saat ini telah terbayar dalam hal hasil," katanya.

Kamil juga menilai Juventus memang tim favorit. Mereka adalah tim yang tangguh, terlebih jika bermain di kandang.

"Mereka bertahan dengan baik, mereka juga memiliki striker hebat. Kita harus mempersiapkan permainan ini untuk mencetak gol dan tidak menyerah," ujar pemain Monaco ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini