Sukses

Top 10 Berita Bola: Klub Tujuan Ronaldo Jika Didepak Madrid

Madrid bisa menerima biaya yang besar untuk penjualan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Ini ditunjukkan saat Madrid menjamu Valencia di lanjutan La Liga, Sabtu 29 April 2017.  

Media spanyol telah mengklaim bahwa Madrid sudah merasa Ronaldo sudah tidak lagi menjadi pemain seperti dulu. Dan Diario Gol menyebut klub raksasa Spanyol tersebut akan melepasnya hanya dalam waktu lebih dari setahun.

Presiden Madrid Florentino Perez yakin dia bisa menerima biaya yang besar untuk penjualan Ronaldo sebelum dimulainya musim 2018/2019.

Kiprah Ronaldo bersama Madrid menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Ronaldo Bakal Dilepas Madrid, 3 Klub Ini Bisa Jadi Tujuannya

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Ini ditunjukkan saat Madrid menjamu Valencia di lanjutan La Liga, Sabtu 29 April 2017.  

Meski mencetak satu gol, namun Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Valencia.



Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Modric dilanggar di kotak terlarang. Tetapi, tendangan penalti Ronaldo ke pojok kiri bawah gawang bisa diantisipasi Alves.

Mantan bintang Manchester United ini, memang tengah mengalami musim yang tidak konsisten. Dia baru mencetak 32 gol dari 40 pertandingan. Baca selengkapnya di sini.

2. Luis Milla Bandingkan Liga 1 dengan Divisi II Spanyol

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla melakukan wawancara bersama media Spanyol, Diario de Teruel, April 2017. Dalam wawancara tersebut, Luis Milla membandingkan kondisi sepak bola Indonesia dengan Spanyol.

Luis Milla melatih Timnas Indonesia U-22 sejak 21 Januari 2017. Dia meninggalkan kampung halamannya yang berjarak hampir 12 ribu kilometer dari Indonesia.



Ketika pertama kali datang ke Indonesia, pria berusia 51 tahun tersebut mengaku terkejut kepada Diario de Teruel. Milla malah menyebut kompetisi utama sepak bola Indonesia, Liga 1 jauh tertinggal.

"Jika kita membandingkan tingkat Divisi pertama Indonesia (dengan Spanyol), Anda bisa melihatnya dari peralatan yang ada di Divisi II (Spanyol)," kata Luis Milla. Baca selengkapnya di sini.

3. MU Siapkan Rp 1,3 Triliun Buat 2 Pemain Ini

Manchester United (MU) tampaknya siap jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yang kini bermain di Liga Prancis sudah masuk dalam daftar incaran.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa skuatnya di musim ini. Oleh karenanya, manajer asal Portugal itu menginginkan adanya perombakan besar-besaran demi target juara musim depan.



Beberapa nama pemain yang konon masuk dalam daftar jual adalah Marouane Fellaini. Selain Fellaini, masih ada lima pemain lagi yang kabarnya menuju pintu keluar MU. Mereka: Ashley Young, Luke Shaw, Matteo Darmian, Adnan Januzaj dan Wayne Rooney. Baca selengkapnya di sini.

4. Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Bakal Tinggalkan MotoGP?
5. Luis Milla: Indonesia Rajanya Olahraga
6. Kejar Juara MotoGP 2017, Rossi dapat Saran dari Mantan Rival
7. 5 Pemain Ini Diminta Messi Tinggalkan Barcelona Musim Depan
8. MotoGP: Marquez Keluhkan Kecepatan Honda
9. MotoGP: Lebih Buruk dari Rossi, Ini Tanggapan Lorenzo
10. Menguji Kehebatan Rossi di Sirkuit Jerez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini