Sukses

Ray Parlour: Arsenal Masih Berpeluang Angkat Trofi

Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyambangi Indonesia untuk kali ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal Ray Parlour menolak anggapan musim ini jadi masa-masa terburuk Arsenal selama dilatih oleh manajer Arsene Wenger. Sebab Arsenal masih berpeluang membawa pulang trofi Piala FA jika menang lawan Chelsea.

Untuk pertama kalinya dalam 21 tahun terakhir tim London Utara tersebut akan finis di bawah Tottenham Hotspur, klub rival sekota. Keduanya baru saja bertemu pada pekan ke-35 liga, Minggu (30/4/2017) tadi malam dan Arsenal kalah 0-2 dari The Lilywhites.

"Sekarang lebih kompetitif karena ada Manchester City yang suka merusak, Liverpool makin lama makin baik, ada Chelsea dan Spurs. Apalagi Spurs yang sedang melewati momen bagus bersama Pochettino" kata Parlour dalam sesi wawancara di Jakarta.

Pemain yang dijuluki Real Romford Pele itu sedang berada di Indonesia dalam rangka komitmen kerja sama Arsenal dengan Bank Muamalat. Inilah kunjungan Parlour ketiga sebagai duta klub ke tanah air.

Dalam kesempatan yang sama Parlour juga mengisyaratkan bahwa manajemen klub akan membuat langkah besar dalam bursa transfer nanti. Arsenal harus mempertahankan pemain pilarnya jika tetap ingin bersaing di papan atas Liga Inggris.

"Arsenal akan membuat keputusan besar, entah itu Wenger, Ozil, Sanchez, Wilshere, atau Oxlade-Chamberlain akan bertahan. Akan ada sekitar lima keputusan besar. Yang jelas mereka masih berpeluang meraih trofi Piala FA," kata Parlour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ray Parlour

  • Piala FA

Video Terkini