Sukses

Imbang Lawan Tim Gurem, Pelatih AC Milan Malah Puas

AC Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Crotone, tim yang berada di zona degradasi.

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal meraih poin sempurna saat melawan tim gurem, Crotone di Stadio Ezio Scida dalam lanjutan Serie A, Minggu (30/4/2017). Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Crotone yang berada di zona degradasi mencetak gol terlebih dahulu melalui Marcello Trotta di menit kedelapan. AC Milan baru bisa menyamakan skor di awal babak kedua berkat gol yang dicetak Gabriel Paletta.

Meski meraih hasil imbang, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak kecewa. Dia puas dengan semangat juang Gerard Deulofeu dan kawan-kawan yang tak mau menelan kekalahan.

"Kami tidak menciptakan banyak peluang karena Crotone menempatkan banyak pemain di pertahanannya sendiri. Dalam hal temperamen hingga keinginan pemain, saya sangat puas. Namun, kami kecewa dengan hasilnya," ucapnya, dikutip dari Football Italia.

"AC Milan masih berada di jalurnya, meski dalam tiga laga terakhir tidak menang. Kami sudah banyak belajar dari diri sendiri dan tim lain," kata mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Tambahan satu poin membuat posisi AC Milan tetap di urutan keenam dengan 59 poin. Montella pun masih percaya timnya bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan, meski tertinggal lima poin dari Atalanta.

"AC Milan memiliki kualitas yang baik. Kami sudah menunjukkan kalau tim ini sangat lapar dan pantas mendapat tempat di Liga Europa," ujar pria berusia 42 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini