Sukses

Menang Lawan Arsenal, Manajer Spurs Pukul Asistennya

Tottenham menang 2-0 atas Arsenal tadi malam.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino melakukan tindakan mengejutkan saat Tottenham mencetak gol pertama ke gawang Arsenal, Minggu (30/4/2017). Manajer asal Argentina itu memukul asistennya, Jesus Perez.

Laga Tottenham kontra Arsenal berlangsung sengit sejak menit pertama. Tetapi hingga jeda belum ada gol yang diciptakan kedua tim.

Spurs akhirnya mencetak gol pada menit ke-55. Sontak gol ini disambut meriah oleh seluruh pendukung tuan rumah, termasuk Pochettino.

"Anda bisa lihat telinga Perez yang memerah. Setelah gol saya loncat dan memukulnya," ujar Pochettino tertawa seperti dilansir Evening Standard.

"Sungguh sebuah hari yang fantastis. Saya sangat senang untuk pemain dan fans, semuanya emosional," ujarnya menambahkan.

Tottenham sukses memastikan kemenangan 2-0 setelah Harry Kane mencetak gol dari titik putih. Hasil ini membuat Spurs tetap di peringkat kedua klasemen. Sementara Arsenal tertahan di posisi keenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini