Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 1 Mei 2017

Hanya satu pertandingan Liga 1 yang digulir hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ketiga Liga 1 2017 tinggal menyisakan satu pertandingan. Slot tersebut bakal diisi dengan pertarungan antara Persiba Balikpapan dan Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5/2017).

Meski bertindak sebagai tim tamu, Arema yang jauh lebih diunggulkan memenangkan laga pekan ketiga Liga 1 2017 tersebut. Tampil di Malang akan membuat mereka mendapatkan dukungan penuh dari Aremania.

Sejauh ini, Arema mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Setelah ditahan Persib Bandung 0-0 pada laga perdana, anak asuh Aji Santoso itu meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Bhayangkara FC.

Jika mengatasi Persiba dengan margin lebih dari satu gol, Arema akan mengambil alih posisi teratas klasemen Liga 1. Saat ini ada tiga tim yang mengoleksi tujuh poin. Mereka adalah Semen Padang, PSM Makassar, dan Barito Putera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

18:30 WIB: Persiba Balikpapan vs Arema FC (TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.