Sukses

Cuplikan Video Swansea Tahan Imbang MU

MU bermain tanpa sebagian besar pilarnya.

Liputan6.com, Manchester Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, Minggu (30/4/2017) di Old Trafford. Hasil ini membuat MU tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

MU bermain tanpa sebagian besar pilarnya dalam laga ini. Tak heran tim tamu mampu melepaskan tekanan pada menit-menit pertama.

Meski terus saling serang, Setan Merah akhirnya membuka keunggulan pada injury time babak pertama. Adalah Wayne Rooney yang membuat pendukung tuan rumah bersorak melalui gol penaltinya.

Di babak kedua permainan tidak berubah walau MU terus menyerang. Beberapa kali peluang didapatkan anak asuh Jose Mourinho namun tidak ada yang berhasil.

Sebaliknya The Swans justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Tendangan bebas Gylfi Sigurdsson menembus gawang yang dikawal David de Gea.

Berikut cuplikan video MU Vs Swansea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris