Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Gagal Masuk 4 Besar, Chelsea Kokoh

MU punya peluang masuk ke posisi empat Liga Inggris jika memetik kemenangan semalam.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal merangsek ke empat besar klasemen Liga Inggris pada pekan 35. Setan Merah tetap berada di urutan lima setelah cuma mendapatkan tambahan satu angka saja.

MU pada pekan 35 ini menjamu Swansea di Old Trafford. Sempat unggul 1-0 lebih dulu lewat penalti Wayne Rooney, MU harus puas bermain imbang setelah Gylfi Sigurdsson mencetak gol melalui tendangan bebas. 

Dengan cuma mendapat satu poin, MU terpaku di urutan lima dengan 65 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang berada peringkat tiga dan empat.

Andai saja MU menang lawan Swansea, pasukan Jose Mourinho akan menempati urutan tiga. Di pekan 35 ini, City harus puas bermain imbang 2-2 dengan Middlesbrough. Sedangkan Liverpool baru bertanding nanti malam melawan Watford.

Adapun puncak klasemen Liga Inggris tetap ditempati Chelsea dengan 81 poin. The Blues menang 3-0 atas Everton. Chelsea telah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea masih unggul empat poin dari Tottenham Hotspur. Pada pekan 35 ini Tottenham memenangi Derby London Utara 2-0 atas Arsenal.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini