Sukses

Sikat Everton, Chelsea Seperti Menangkan Laga Final

Chelsea menang 3-0 atas Everton di lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 3-0 Chelsea atas Everton di Goodison Park, Minggu (30/4/2017) memuluskan langkah The Blues untuk merebut gelar juara Liga Inggris. Bek Chelsea, Gary Cahill menilai kemenangan ini seperti memenangkan laga final.

Maklum, Everton disebut sebagai lawan terberat bagi Chelsea di sisa musim ini. Setelah ini, Chelsea hanya menghadapi Middlesbrough, West Bromwich Albion, Watford dan Sunderland.

"Kami mendapatkan hasil bagus, ini terasa luar biasa. Lalu, Tottenham akan bereaksi. Selalu begitu setiap pekan," ujar Cahill yang mencetak satu gol seperti dikutip soccerway.

"Anda lihat selebrasi, ini seperti memenangkan laga final buat kami. Salah satu lawan berat kami yaitu Everton. Bisa menang 3-0 itu fantastis."

Cahill meyakini saat ini semuanya tergantung Chelsea. Dia mengaku tak peduli dengan hasil yang didapatkan Tottenham selama The Blues bisa menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini