Sukses

Diimbangi Swansea, Mourinho Salahkan 3 Pemain Ini

Mourinho kesal karena tiga pemain ini tak menunjukkan kepulihan dari cedera yang berarti.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengaku pasrah Manchester United (MU) hanya bisa imbang 1-1 atas Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017). Mourinho mengaku tak bisa salahkan pemainnya yang kelelahan.

Meski begitu, manajer MU ini kembali pertanyakan komitmen tiga pemain bertahan Chris Smalling, Phil Jones dan Luke Shaw. MU awalnya berpeluang kemas tiga poin penuh. Itu setelah Wayne Rooney sukses eksekusi penalti di babak 1.

Namun keunggulan MU buyar setelah Gylfi Sigurdsson samakan skor lewat tendangan bebas di menit ke-80. Dari tiga bek yang disalahkan Mourinho, hanya Luke Shaw yang bermain.

Namun Shaw ternyata hanya tampil 9 menit dan terpaksa diganti Antonio Valencia karena cedera. Disusul oleh Eric Bailly yang juga cedera di babak kedua.

"Kami kehilangan pemain dan kami kehilangan poin, jadi ya ini hari buruk. Kami bukan kelihatan lelah, tapi kami memang lelah," ujarnya.

"Saya tak tahu soal cedera. Tapi saya pikir cedera Luke Shaw cukup berat. Baru main 10 menit dan cedera, itu pasti parah. Saya tak mau bicara Phil Jones dan Chris Smalling. Saya lebih suka bicara Juan Mata yang berusaha keras agar bisa pulih," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini