Sukses

Fakta Menarik Jelang Crotone Vs AC Milan

Ada beberapa fakta menarik jelang duel menegangkan Crotone vs AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali memperjuangkan nasibnya di Serie A. Mereka masih punya harapan untuk tampil di Eropa musim depan dengan syarat bisa merebut kemenangan di sisa laga musim ini.

Sayangnya usaha mereka tidak mudah. Sebab pada Minggu, 30 April 2017, AC Milan harus bertandang ke Stadio Ezio Scida, kandang Crotone.

Memang di papan klasemen Crotone masih berada di zona merah, posisi 18. Tapi karena itu juga Milan hendaknya waspada penuh menghadapi klub yang terancam degradasi.

Crotone sedang berjuang keras bertahan di Serie A. Hasil konkret telah didapatkan dalam empat laga terakhir, di mana mereka mampu meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik:

1. AC Milan memiliki rekor sembilan menang, enam imbang dan lima tumbang dalam 20 laga terakhir menghadapi tim berperingkat di bawah mereka.

2. Crotone meraih poin lebih banyak dalama empat kaga terakhir mereka (10 poin) ketimbang 18 pertandingan sebelumnya (sembilan poin).

3. Di pertemuan awal, Milan berhasil menang setelah sempat ketinggalan. Itu adalah satu dari dua kemenangan Rossoneri yang didapatkan dari posisi tertinggal.

4. Dalam empat pertandingan terakhir, Crotone sanggup mencetak tujuh gol.

5. Kedua tim baru bertemua dua kali sejauh ini. Dan Milan selalu menang, walau tidak pernah mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini