Sukses

Jelang Semifinal Liga Champions, Atletico Dihantui Cedera Pemain

Berita tersebut merupakan pukulan besar bagi pelatih Atletico Diego Simeone.

Liputan6.com, Madrid - Jose Gimenez dipastikan akan absen di laga semifinal Liga Champion saat Atletico Madrid berjumpa rival sekota Real Madrid. Pihak klub memastikan dia menderita cedera adduktor.

Pemain internasional Uruguay itu, mengalami cedera saat Atletico Madrid menang 5-0 atas Palmas, Sabtu malam (29/4/2017).

Atletico Madrid keesokan harinya mengumukan dia menderita regangan adduktor di kaki kirinya. Selanjutnya, dia akan menghadapi "perawatan fisioterapi dan rehabilitasi" untuk penyembuhannya.

Akibat masalah ini, Gimenez dipastikan akan absen pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Tak hanya itu, dia juga sangat mungkin tidak bisa merumput untuk pertandingan leg kedua di Vicente Calderon pada 10 Mei 2017 nanti.

Lebih buruknya lagi, pemain berusia 22 tahun itu juga diragukan bisa membela klubnya di pertandingan sisa liga Atletico melawan Eibar, Real Betis dan Athletic Bilbao.

Berita tersebut merupakan pukulan besar bagi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Dalam beberapa pekan terakhir Simeone dihantui masalah cedera para pemainnya.

Gimenez selama ini mengisi posisi bek kanan. Thomas Partey atau Stefan Savic diharapkan bisa menjadi penggantinya di sisi kanan pertahanan, dengan Diego Godin dan Lucas Hernandez dipasangkan di bek tengah dan Filipe Luis di sebelah kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini