Sukses

Harga Tiket Persiba vs Arema Naik

Persiba akan menjamu Arema di Gajayana.

Liputan6.com, Malang - Pekan ketiga Liga 1, Senin (1/5/2017) yang akan dilakoni Persiba Balikpapan menjamu Arema FC di Stadion Gajayana Malang akan membawa keuntungan tersendiri bagi Alfarizi dan kawan-kawan. Meski statusnya sebagai tim tamu, Stadion yang berada dipusat Kota Malang ini akan dibanjiri suporter berwarna biru, Aremania.

Aremania berpeluang memenuhi stadion yang tahun lalu jadi laga tandang, namun berasa kandang. Hal ini mengacu pada pertemuan Arema melawan Persija Jakarta tahun lalu yang juga berlangsung di Gajayana. Ditambah lagi lokasi Stadion sangat dekat dari pemukiman.

"Sepertinya Aremania akan memenuhi Stadion Gajayana lagi seperti saat Persija Jakarta menggunakan Stadion Gajayana sebagai markas mereka," ujar Topan Aremania Bareng.

Melihat antusiasme Aremania yang begitu besar, Panpel Persiba langsung menaikkan harga tiket untuk laga ini. Untuk ekonomi dijualnya seharga 40 ribu, sedangkan VIP dibandrol harga 100 ribu.

"Sudah banyak teman-teman yang beli tiket, memang dibandrol harga tinggi. Tapi tak apalah, ini jauh lebih murah jika harus away ke Balikpapan. Ini namanya tandang rasa kandang Arema," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini