Sukses

Semifinal NBA: Crowder Prediksi Lawan Wizards Bakal Ketat

Boston Celtics akan berhadapan dengan Washington Wizard di semifinal NBA wilayah timur, Minggu (30/4/2017).

Liputan6.com, Washington - Boston Celtics akan berhadapan dengan Washington Wizards di semifinal NBA wilayah timur, Minggu (30/4/2017) di Verizon Center, Amerika Serikat. Jelang laga itu, forward Celtics, Jae Crowder memprediksi pertandingan game pertama nanti akan berlangsung ketat.

"Jika Anda tidak bermain penuh, Anda akan dikerjai mereka. Jadi Anda harus bertenaga meladeni tantangan mereka dan siap berkompetisi di level tertinggi karena mereka pasti akan seperti itu," kata Crowder seperti dilansir ESPN.

Boston Celtics lolos ke semifinal usai mengalahkan Chicago Bulls. Sementara, Wizards maju ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Atalanta Hawks.

Dalam beberapa musim belakangan, rivalitas antara Celtics dan Wizards sendiri jadi salah satu rivalitas terpanas di NBA. Rivalitas keduanya memanas sejak musim 2016.

Berbagai cerita panas soal rivalitas Celtics dan Wizards kerap mewarnai pemberitaan. Salah satunya adalah berita soal cercaan pelatih Wizard, Randy Wittman pada Crowder di NBA musim 2016.

Crowder mengatakan, Wizard merupakan lawan yang tangguh. Menurutnya, para pemain Wizards tidak sungkan untuk bermain keras dan sedikit kasar.

Meski demikian, ia mengaku menghormati Wizard. Pasalnya, Crowder menganggap Wizards merupakan salah satu tim dengan level berbeda.

"Ini adalah bola basket. Mereka hanya bermain di level yang berbeda dari tim kebanyakan. Jadi Anda harus menghormati itu. Saya sebagai lawan pun melakukannya. Saya menghormati mereka sebagai lawan," ujar Crowder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini