Sukses

Cuplikan Kemenangan Dramatis Real Madrid Atas Valencia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari titik penalti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid meraih tiga poin di laga kandang. Mereka menang 2-1 atas Valencia di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (29/4/2017) dalam lanjutan La Liga. 

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo melalui sundulan. Ronaldo hampir saja menceka gol keduanya pada menit ke-54.

Namun sayang, sepakan penalti bintang Timnas Portugal itu bisa ditebak kiper Valencia, Diego Alves. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Valencia berhasil ditangkap Alves.

Valencia mencetak gol balasan pada menit ke 82 melalui Dani Parejo melalui eksekusi tendangan bebas. Untungnya, empat menit berselang, bek kiri Real Madrid, Marcelo berhasil mencetak gol kemenangan.

Kemenangan atas Valencia membuat Real Madrid berada di posisi kedua dengan 81 poin, sama seperti yang dikumpulkan Barcelona. Hanya saja, Real Madrid masih menyisakan satu pertandingan.

Cuplikan Kemenangan Real Madrid

Berikut cuplikan kemenangan Real Madrid atas Valencia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.