Sukses

Real Madrid Kalahkan Valencia, Zidane Puji Dua Pemain Ini

Zidane menilai dua pemain ini berperan besar atas kemenangan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid susah payah menaklukkan Valencia pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (29/4/2017). Los Blancos menang tipis 2-1 berkat gol Marcelo di menit-menit akhir jelang laga usai.

Bermain di kandang sendiri, Madrid nampaknya akan meraih kemenangann mudah. Mereka sudah unggul di menit 27 lewat sundulan Cristiano Ronaldo meneruskan umpan silang Dani Carvajal. 

Setelah itu Madrid mendapat banyak peluang emas termasuk hadiah penalti di menit 57. Sayangnya Ronaldo gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan Ronaldo bisa ditepis kiper Diego Alves.

Valencia malah bisa menyamakan kedudukan di menit 84 berkat tendangan bebas Dani Parejo. Madrid beruntung memiliki Marcelo. Pria Brasil ini mencetak gol indah penentu kemenangan di menit 86.

Keberhasilan Real Madrid mengalahkan Valencia membuat pelatih Zinedine Zidane sumringah. Pria Prancis ini memberikan pujian setinggi langit kepada Marcelo dan Carvajal.

"Saya akan senang mengamankan hasil akhir lebih awal tapi kami tahu kami bisa mencetak gol kapan saja dan dengan pemain manapun," ujar Zidane.

"Performa Dani dan Marcelo sangat bagus. Mereka sering membantu menyerang. Mereka termasuk tiga atau empat besar bek kanan terbaik di dunia," puji Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini