Sukses

MU Ganggu Rencana Transfer AC Milan

MU tertarik mendatangkan pemain yang ingin dipermanenkan oleh AC Milan.

Liputan6.com, Manchester- Usaha AC Milan untuk memiliki winger Gerard Deulofeu secara permanen bakal semakin berat. Manchester United (MU) mengganggu rencana I Rossoneri untuk membeli Deulofeu.

Pemuda Spanyol itu bermain bersama Milan dengan status pinjaman dari Everton. Deulofeu dipinjamkan ke San Siro sejak Januari 2017 hingga Juni 2017. 

Selama bermain di Milan, pemuda 23 tahun itu tampil menawan. Mantan anak asuh Luis Milla itu jadi langganan starter dibawah asuhan Vincenzo Montella.

Permainan apik Deulofeu di Milan juga membuatnya kembali dipanggil membela timnas Spanyol. Perkembangan positif Deulofeu membuat Milan ingin mempermanenkannya.

Rupanya tak hanya Milan yang kepincut dengan kehebatan Deulofeu musim ini. Don Balon mengklaim MU juga berminat. Manajer Jose Mourinho bersiap melayangkan tawaran kepada Everton untuk memiliki Deulofeu.

Ketertarikan MU membuat rumit persaingan mendapatkan Deulofeu. Awalnya AC Milan hanya bersaing dengan Barcelona untuk bisa memiliki Deulofeu. Blaugrana tertarik membawa pulang Deulofeu dan mereka juga memiliki opsi buy back.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

Video Terkini