Sukses

Agen Jawab Isu Kepindahan Verratti ke Barcelona

Verratti akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli Barcelona musim panas nanti.

Liputan6.com, Paris- Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pindah ke Barcelona musim panas nanti. Blaugrana konon menjadikan Verratti sebagai buruan utama.

Pemain asal Italia itu dilirik Barcelona untuk menjadi penerus Xavi Hernandez. Verratti diincar karena Barcelona kecewa dengan kinerja Andre Gomes yang dibeli musim panas lalu dari Valencia. 

Rumor kepindahan Verratti ke Nou Camp makin mencuat usai Barcelona menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya agen Verratti, Donato di Campli terlihat menyaksikan langsung pertandingan Barcelona kontra PSG.

Media-media Spanyol ramai memberitakan bila Di Campli mengadakan pembicaraan dengan petinggi Barcelona sebelum El Barca mencukur PSG 6-1 di leg kedua.

Isu tersebut langsung dibantah Di Campli. Dia menegaskan tak melakukan negosiasi apapun di sela-sela kunjungan ke Barcelona.

"Pertemuan dengan Barcelona? Itu tidak benar. Tidak, saya hanya menyaksikan pertandingan Liga Champions," tutut Di Campli seperti diberitakan Tribalfootball.

Untuk menghindari rumor terus bergulir bak bola salju, Di Campli memastikan akan menonton laga Liga Champions lainnya yakni partai Juventus kontra AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini