Sukses

Harapan untuk HUT Kedua Bintang.com dan Bola.com

Para fans klub berlomba-lomba dalam kompetisi perayaan ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memperingati ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com, sebuah acara menarik pun digelar di Lapangan Futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (29/4/2017). Acara tersebut dihadiri berbagai perwakilan fans klub.

Ya, tak terasa sudah dua tahun sudah Bintang.com dan Bola.com memberikan informasi yang seru, menarik, dan amat ditunggu. Di usia ini, perayaan pun dilakukan dengan mengadakan futsal competition, chant competition, dan charity bertajuk Kick The Wall yang diberikan kepada Uni Papua.

Tercatat, ada 12 fans klub yang mengikuti kompetisi futsal dan chant dalam ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com. Ke-12 fans klub tersebut adalah Inter Milan, Lazio, AS Roma, Juventus, Brigade Milanisti, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.

"Ini acara yang bagus. Meski klub kami kerap bersaing, bukan berarti kami (para fans klub) juga harus berselisih. Saya mendukung acara seperti ini karena menjadi ajang silaturahmi antar fans klub, khususnya regional Bekasi," kata Rezky, perwakilan BIGREDS Bekasi (fans klub Liverpool Indonesia).

"Saya melihat Bola.com mulai sering mengadakan acara untuk fans klub. Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan. Itu agar masyarakat Indonesia juga mulai sadar betapa menariknya hal-hal yang berbau sepak bola," ia melanjutkan.

Selain menjadi ajang silaturahmi, ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com juga memberikan hadiah menggiurkan. Untuk juara sampai peringkat ketiga kompetisi futsal masing-masing akan diguyur Rp 3 juta, 2 juta, dan 1 juta. Sedangkan untuk pemenang kompetisi chant akan diberikan masing-masing Rp 4 juta, 3 juta, dan 2 juta.



Setiap kali rehat, para peserta juga disajikan hiburan musik dari sebuah band akustik. Para peserta pun terlihat begitu terhibur saat band tersebut menyanyikan lagu dengan genre dangdut. Bahkan, tak sedikit peserta yang maju ke depan untuk berjoged.

"Acara seperti ini juga menjadi ajang untuk membantu perkembangan sepak bola di Indonesia meski yang terlibat adalah suporter. Saya berharap, khususnya kepada Bola.com, untuk terus mempertahankan sajian-sajian menarik yang menjadi andalan mereka saat ini," ujar Triksy, perwakilan JCI.

JCI Bekasi beraksi saat kompetisi chant dalam seremoni ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com. (Bola.com)

Usai laga final kompetisi futsal, pengunjung pun bisa melihat pertarungan menarik yang melibatkan para selebriti dan mantan pemain timnas Indonesia. Di tim selebriti yang akan bertanding adalah Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Irvan Farhad, Dirly Idol dan M. Rifky Al Habsyi.

Sedangkan pada tim mantan timnas akan menghadirkan Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.