Sukses

Toure Sindir MU: Semoga Mereka Bisa Main Menyerang Musim Depan

City bermain tanpa gol melawan MU pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure menyindir Manchester United (MU) yang bermain bertahan saat menghadapi klubnya. Toure 'mendoakan' Setan Merah bisa main agresif musim depan.

MU sedang membangun sesuatu yang sangat menarik, kami harus sadar akan hal itu, tapi aku pikir City akan menjadi jauh, jauh lebih kuat juga," kata Toure seperti dilansir Soccerway.

"Tahun depan kami akan mengharapkan lebih banyak dan saya berharap MU lebih menyerang."

City bermain tanpa gol melawan MU pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat. City lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu mencatatkan penguasaan bola dengan torehan 68,9 persen.

Soal peluang, The Citizens 18 kali melepaskan tembakan, enam mencapai sasaran. Sementara MU yang banyak menunggu di belakang, cuma tiga kali melepaskan ancaman, dan hanya satu yang tepat sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Semakin Dekat

“Ini adalah perubahan besar karena di masa lalu MU selalu mendominasi. Mereka selalu dapat mengendalikan dan memenangkan pertandingan, dan melihat para penggemar mereka merayakan hasil imbang, hal itu menunjukkan bahwa City telah mendekat,” ucap Toure.

“Tentu saja, sejarah dan prestasi MU jauh lebih kuat, tapi kami mendekat. Mereka tahu sekarang kami sulit dilawan dan mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk bertahan dan menggunakan serangan balik. Sejujurnya kami bermain bagus, tapi saat Anda tidak menang, sulit untuk menerimanya,” Toure menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini