Sukses

Makna Tato Bahasa Arab di Tubuh Istri Bintang Real Madrid

Daniela Ospina, istri bintang Real Madrid, James Rodriguez merupakan pecinta tato.

Liputan6.com, Madrid - Daniela Ospina, istri bintang Real Madrid, James Rodriguez merupakan pecinta tato. Hingga saat ini, ada sepuluh tato yang merajahi tubuh seksinya.

Wanita yang menikahi bintang gelandang Real Madrid pada 2010 itu mengaku bahwa dirinya mempunyai satu tato yang paling disukainya. Tato itu ditulis dengan bahasa Arab.

"Saya menyukai tato, salah satunya nama James yang ditulis dengan bahasa Arab," ucap Daniela, dikutip dari media Spanyol, El Balon Rosa.

"Tato terakhir saya adalah tanggal kelahiran Salome (anak Daniela dan James). Saya menulisnya dengan angka romawi," kata wanita asal Kolombia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

James Tidak Suka

Sementara itu, James sendiri mengaku tidak senang dengan tato yang dibuat oleh istrinya itu. "Mereka (semua tato di tubuh Daniela) sangat buruk," ujar pemain Timnas Kolombia tersebut.

Gelandang berusia 25 tahun itu juga mengatakan, putrinya, Salome merupakan fans berat Shakira, kekasih bek Barcelona, Gerard Pique. Menariknya, Shakira terlihat sangat ramah dengan putri James.

"Sesekali di Barcelona, saya melihat Shakira dan anak-anaknya. Salome senang melihat dia dan saya juga," ujar pemain Timnas Kolombia itu.

"Kemudian dalam waktu satu detik, Shakira berkata kepada Milan (anaknya): 'Lihatlah, itu putri James!'. Setelah itu, Milan mengatakan: 'Hore saya memiliki jersey James!'," ucap James mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini