Sukses

Perbarui Lini Tengah, Inter Milan Bidik Gelandang PSG

Inter Milan akan melepas sejumlah pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan membuat perombakan besar-besaran untuk musim depan. Salah satunya di lini tengah. Setelah mendatangkan Roberto Gagliardini dari Atalanta Januari lalu, I Nerazzuri kini dikabarkan mengincar dua gelandang tambahan, yakni Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain dan Kevin Strootman dari AS Roma.

Mengenai gelandang PSG, Krychowiak, diyakini Inter Milan akan lebih mudah mendapatkannya. Mereka sebelumnya sudah mendekati pemain internasional Polandia itu Januari lalu. Selain itu, harganya juga lebih murah dibanding bintang AS Monaco yang juga sedang mereka incar, Fabinho.

Sedangkan mengenai Strootman, menurut laporan Gazzetta dello Sport, Roma telah memberikan sinyal kepada Inter bahwa mereka akan mempertimbangkan tawaran yang lebih murah untuk transfer Strootman, yang kontraknya tinggal bersisa satu tahun lagi.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio disebut akan mencoba menawar pemain internasional Belanda itu dengan harga yang lebih rendah, yakni 20 juta euro.

Sebelumnya, Inter sempat mengurungkan niat untuk merekrut Strootman karena keberatan dengan harga yang diminta Roma, yakni senilai 35-40 juta euro (Rp 500-600 miliar).

Selain itu, La Beneamata juga keberatan dengan gaji yang diminta pemain berusia 27 tahun itu, yang mencapai 3 juta euro atau sekitar Rp 43 miliar per tahun. Ditambah lagi, faktor Strootman yang sering cedera membuat mereka berpikir ulang.

Dengan membeli pemain baru, Inter Milan akan melepas sejumlah pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan, seperti Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Davide Santon, dan Ivan Perisic. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini