Sukses

Conte: Hazard Bahagia Bersama Chelsea

Conte tak punya kekuatan menahan Hazard tetap di Chelsea.

Liputan6.com, London - Rumor Eden Hazard bakal dipinang Real Madrid sampai ke telinga manajer Chelsea, Antonio Conte. Menurut Conte, Hazard bahagia bersama Chelsea dan menjadi idola para fans.

Namun, pelatih asal Italia ini mengakui dia tidak punya kekuatan menahan Hazard pergi. Conte mengatakan, semua tergantung Chelsea terkait masa depan gelandang serang asal Belgia itu.

"Saya dapat katakan pendapat saya, tapi klub yang memutuskan. Anda tahu dalam sepak bola, ada hak para pemain. Saya pikir Hazard sangat bahagia bersama kami," ucap Conte, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak punya bola kristal dan mustahil bagi saya mengambil tanggung jawab itu, bukan hanya untuk Eden, tapi untuk semua pemain," tutur mantan pelatih Juventus ini.

Menurut Conte, fans Chelsea amat menyukai Hazard selama ini. Conte merasa banyak hal positif dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu untuk Hazard terus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Jangan lupa, target klub ini adalah mencoba menang di semua kompetisi yang ikuti," beber pelatih berusia 47 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.