Sukses

Bek Atletico Bingung Pilih Barcelona atau Real Madrid

Theo sudah ada kesepakatan verbal dengan Real Madrid, tapi tawaran Barcelona menggiurkan.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona telah mengajukan penawaran kontrak kepada agen bek kiri Atletico Madrid, Theo Hernandez. Tawaran itu membuat Theo bingung klub mana yang akan dipilihnya.

Theo saat ini dipinjamkan Atletico Madrid ke Deportivo Alaves. Penampilan pemain berusia 19 tahun ini mengesankan dan membuat klub-klub besar mengincarnya.

Sebelum Barcelona mengajukan tawaran, Real Madrid sudah lebih dulu mencapai kesepakatan verbal dengan Theo. Namun, sekarang pemain asal Prancis ini condong bergabung dengan Barcelona.

Seperti dilansir AS, Barcelona telah mengajukan penawaran kontrak enam tahun kepada agen Theo, Manuel Garcia Quilon. Nilai kontrak itu mencapai 45 juta euro.

Theo sendiri belum benar-benar memutuskan klub mana yang akan dia bela musim depan. Dia masih ingin fokus bersama Alaves hingga akhir musim ini.

"Hati meminta dia (Theo) bermain di Madrid, tapi kepalanya mulai bertanya tentang tawaran Barcelona," ungkap salah seorang teman Theo, yang namanya dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.