Sukses

Derby Manchester Tak Pengaruhi Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan hasil imbang pada Derby Manchester tak akan berpengaruh banyak buat timnya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan hasil imbang pada Derby Manchester tak akan berpengaruh banyak buat timnya. Klopp mengatakan, Liverpool tak ingin bergantung pada pertandingan klub lain.

"Kemarin malam tidak mengubah banyak. Ini adalah soal kami. Kami tidak punya pengaruh 100 persen, tapi fokus ke pertandingan sendiri adalah masuk akal," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Derby Manchester antara Manchester City Vs Manchester United berakhir tanpa pemenang. Tak ada gol yang tercipta di pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium.

Hasil ini semakin memanaskan persaingan untuk finis di empat besar. Buat Liverpool, hasil imbang itu menjadikan mereka belum tergeser dari peringkat ketiga klasemen sementara.

The Reds saat ini mengemas 66 poin, unggul 1 poin dari Manchester City dan 2 poin dari Manchester United. Pada Selasa (2/5/2017) pekan depan, Liverpool berpeluang memperlebar jarak andai menang dari Watford.

Ketatnya persaingan itu tak menjadikan Klopp stress. Sebaliknya, mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku menikmati persaingan itu.

"Menarik dan mendebarkan, kami berada di dalamnya. Kami harus menyelesaikan pekerjaan kami dan kami akan lihat nanti hasilnya," ujar Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini