Sukses

Liga 2: PS Bengkulu Janji Tampil Agresif Lawan PS Lampung

PS Bengkulu saat ini memuncaki klasemen Grup 2 Liga 2.

Liputan6.com, Bengkulu - PS Bengkulu akan menghadapi PS Lampung Sakti pada pekan kedua Liga 2 di Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Sabtu (29/4/2017) besok. Bermain di kandang, PS Bengkulu bakal tampil agresif dengan formasi 4-2-3-1. Striker andalan Andreas Cristanto Ado akan dipasang sejak kick off babak pertama.

Asisten pelatih PS Bengkulu Meika Suwasdika mengatakan, saat ini para penggawa PS Bengkulu sedang dalam kondisi terbaik. Kemenangan 4-1 atas Persikabo Bogor pada laga perdana Grup 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pekan lalu, membuat kepercayaan tim sangat tinggi.

"Kita berupaya memetik poin penuh, apalagi ini laga kandang perdana," kata Meika kepada Liputan6.com di Bengkulu (28/4/2017).

Sementara itu, asisten pelatih PS Lampung Sakti Tugiyo menyatakan pihaknya akan berupaya keras mencuri poin di kandang PS Bengkulu. Semua lini akan dioptimalkan, meski ada dua pemain tidak bisa dimainkan karena cedera.

"Kita sadar PS Bengkulu dalam kondisi terbaik, tetapi kita yakin bisa mencuri poin di sini," ucap Tugiyo.

PS Bengkulu memuncaki klasemen sementara Grup 2 Liga 2 dengan tiga poin dari satu laga. Sementara PS Lampung Sakti di peringkat empat dengan satu poin.

Klasemen Grup 2 Liga 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.