Sukses

Ramos Kembali Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meladeni tanya-jawab fans di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan jumlah followers Twitter-nya yang sudah mencapai 10 ribu dengan meladeni tanya-jawab dengan fans. Dalam perbincangan di media sosial itu, Ramos kembali menegaskan ingin pensiun di Santiago Bernabeu. 

Ramos telah memperkuat Madrid sejak 2005 lalu. Selama membela Los Blancos, Sergio Ramos pun sudah merasakan tiga gelar La Liga dan dua kali juara Liga Champions. Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut juga masih tersisa hingga 2020 mendatang.

"Masih ada beberapa musim tersisa, tapi saya ingin pensiun di Madrid. Kita lihat saja nanti," kata Ramos menjawab pertanyaan fans seperti dilansir Soccerway.com.  

Ramos memang belum menentukan kapan gantung sepatu. Namun sejumlah opsi sudah dipertimbangkannya bila pensiun kelak. Bahkan opsi menjadi presiden Real Madrid. 

"Hahaha...Anda tidak akan pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya tidak melihat diri saya (dalam peran itu)," jawab Ramos saat ditanya apakah dia ingin jadi presiden Madrid

Begitu juga dengan tawaran sebagai pelatih. "Masih banyak waktu dan belum ada satupun yang diputuskan, tapi itu (menjadi pelatih) merupakan salah satu opsi."  

Ramos tidak bisa tampil saat Madrid menang 6-2 atas Deportivo La Coruna, Rabu lalu. Ramos absen setelah menerima kartu merah dalam laga sebelumnya melawan Barcelona. Dalam duel ini, Ramos diganjar kartu kuning kedua usai menjatuhkan Lionel Messi.

Ramos kemungkinan baru tampil saat Madrid bertemu Valencia dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Madrid masih berada di urutan kedua klasemen dengan 75 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.