Sukses

Derby London Utara: Wenger Inginkan Banyak Gol

Arsenal akan menjalani Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (30/4/2017).

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjalani Derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur White Hart Lane, Minggu (30/4/2017) lusa. Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun menginginkan laga tersebut berjalan terbuka.

"Saya berharap pertandingan berjalan terbuka, dengan kecepatan tinggi. Akan Ada banyak gol, karena kedua tim bermain sepak bola yang positif dan agresif," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

Derby London Utara kali ini bermakna lebih buat Arsenal. Ya, mereka saat ini berada di bawah Spurs pada tabel klasemen sementara.

Arsenal berada di peringkat keenam dengan 60 poin, sementara Spurs berada di peringkat kedua dengan 74 poin. Dengan selisih itu, Spurs berpeluang besar finis di atas Arsenal pada akhir musim.

Maka dari itu, tidak ada hal lain selain kemenangan di Derby London Utara buat Arsenal untuk mempertahankan gengsi mereka atas Spurs. Untuk diketahui, sejak ditangani Arsene Wenger pada 1996, Arsenal belum pernah finis di bawah Spurs.

Wenger pun bertekad untuk meraih hasil maksimal pada laga ini. Meskipun, kemungkinan besar Spurs akan finis di atas Arsenal untuk pertama kali dalam masa kepelatihannya di Arsenal.

"Mari pastikan bahwa yang terbaik akan terjadi dan memberikan segalanya untuk memastikan kami finis dengan meyakinkan musim ini," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini