Sukses

Pelatih Bali United Puji Kualitas Marquee Playernya

Van Der Velden menjadi rekrutan terbaru Bali United.

Liputan6.com, Denpasar - Pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto memuji kualitas yang dimiliki Nick Van Der Velden. Menurutnya, marquee player asal Belanda itu bakal membantu meningkatkan permainan tim.

Van Der Velden langsung menjalani latihan intensif sejak bergabung pekan lalu. Ia juga akan dibawa dalam lawatan ke Persela Lamongan, Minggu (30/4/2017).

"Secara skill dia pemain yang kualitasnya sangat bagus. Namun soal cuaca, dia memang masih adaptasi," kata Eko seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Dalam latihan pertama dia merasa masih jetlag. Dia juga sering minum saat latihan, tapi saya pikir tidak masalah," katanya menambahkan.

Van Der Velden merupakan pemain serba bisa. Eks pemain AZ Alkmaar itu mampu bermain di semua posisi di lapangan tengah.

"Saya belum tahu apakah akan menurunkannya melawan Persela. Kami akan terus memantau perkembangannya," kata Eko yang menggantikan posisi pelatih yang dipecat Bali United, Hans-Peter Schaller.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.