Sukses

NBA: Singkirkan Bucks, Raptors Hampir Buang Keunggulan 25 Poin

Raptos mengalahkan Milwaukee Bucks 92-89 untuk menang 4-2 pada putaran pertama Divisi Timur play-off NBA.

Liputan6.com, Milwaukee - Toronto Raptors hampir melakukan kesalahan besar pada laga keenam putaran pertama Divisi Timur play-off NBA. Mereka membuang keunggulan 25 angka atas Milwaukee Bucks pada quarter ketiga partai di BMO Harris Bradley Center, Jumat (28/4/2017) pagi WIB.

Pada akhirnya, Raptors mampu meraih kemenangan 92-89 untuk mencatat skor 4-2 dalam best of seven series. Mereka selanjutnya bertemu Cleveland Cavaliers pada semifinal Divisi Timur play-off NBA.

"Kami sempat kehilangan kendali pertandingan. Tapi kami menemukan cara untuk mempertahankan keunggulan. Ini bukti kami tim bagus," kata pelatih Raptors Dwane Casey, dilansir AP.

DeMar DeRozan menyumbang 32 poin untuk kemenangan Raptors. Sedangkan Kyle Lowry menghasilkan 13 angka. Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo menciptakan 34 nilai dan Khris Middleton mencetak 19 poin.

Menghadapi Cavaliers, Raptors coba membalas pengalaman pahit musim lalu. Mereka menyerah 2-4 pada final Divisi Timur play-off NBA. "Kami punya waktu untuk belajar dari kekalahan," tutur Casey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.