Sukses

Dua Agen Saling Klaim soal Striker Tajam Incaran AC Milan

Baru-baru ini seorang agen sepak bola, Silvano Martina, memberi isyarat soal rumor kepindahan Edin Dzeko ke AC Milan.

Liputan6.com, Roma - AC Milan bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang subur sebelum bursa transfer pemain dibuka musim panas mendatang. Setelah mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dan Alvaro Morata, Rossoneri mendapatkan opsi ketiga, yakni penyerang AS Roma Edin Dzeko.

Seperti dilansir Goal Italia, pada Jumat (28/4/2017) pagi, Roma mematok harga 35 juta euro (Rp 505 miliar) kepada klub yang ingin membeli Dzeko. Angka ini masih di bawah harga rata-rata Aubameyang dari Borussia Dortmund, yakni 65 juta euro atau Alvaro Morata senilai 40 juta euro.

Corriere dello Sport menulis, pelatih AC Milan Vincenzo Montella belum cukup puas terhadap kinerja penyerang yang dimilikinya, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Oleh karena itu, pemilik baru klub ingin mencari pemain lain untuk menambah daya gedor Diavolo dan Dzeko yang dianggap sebagai pemain yang pas dengan gaya bermain Montella di bursa transfer nanti .

Baru-baru ini, seorang agen sepak bola, Silvano Martina, memberi isyarat soal rumor kepindahan pemain 31 tahun tersebut ke Milan. Namun, Martina ingin manajemen AS Roma bisa memberikan konfirmasi resmi terkait negosiasi pemainnya ke klub lain.

"Saya tidak akan menyangkal rumor ini, tetapi ini adalah pertanyaan yang bisa ditanyakan ke Roma. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," kata Martina kepada Romanews.eu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disangkal

Dalam kesempatan lain, agen Irfan Redzepagic menyangkal pernyataan yang telah dibuat Martina. Dia menegaskan Dzeko merupakan salah satu klien resminya. Dzeko tak pernah menjalin komunikasi dengan tim mana pun di Italia, termasuk AC Milan.

"Saya agen Dzeko dan tidak ada perwakilan Italia lainnya," kata Irfan Redzepagic kepada LaRoma24.it.

"Mengenai Edin, saya dapat mengatakan bahwa dia bermain sangat baik di Roma dan sangat senang bisa bermain untuk Giallorossi. Saya tidak tahu rumor transfer lainnya," kata Redzepagic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.